Banjir Peserta, Ratusan Peserta Siap Ramaikan Seri Perdana Honda Racing Simulator Championship 3

 Bro n Sis….. Memasuki musim ketiga, PT Honda Prospect Motor kembali menggelar seri perdana Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang akan dimulai pada 27 Agustus 2022 mulai pukul 19.30 WIB.

Pada seri perdana ini, lebih dari 200 peserta domestik bahkan dari mancanegara akan bertanding dengan menggunakan sirkuit virtual Zandvoort, Belanda dan dapat bro n sis bisa menyaksikannya melalui akun Youtube Hondaisme.

Sebelumnya, pendaftaran kompetisi ini telah dibuka pada sejak 26 Juli hingga 18 Agustus 2022. HRSC #3 seri perdana tampaknya akan berlangsung sengit dengan hadirnya simracer dari mancanegara dan juga sebanyak 235 pendaftar telah mengikuti babak kualifikasi. Dari total peserta yang mengikuti babak kualifikasi, sebanyak 105 peserta dinyatakan lolos dan akan berlaga dalam 3 kelas, yakni kelas New Honda Civic Type R, kelas Honda City Hatchback RS, dan kelas Honda Brio RS Urbanite dengan masing-masing terdiri dari 35 peserta.

Pada HRSC 3 ini, Honda kembali bekerjasama dengan HM Engineering sebagai penyelenggara yang telah berpengalaman menggelar kejuaraan balap kelas dunia. Ajang HRSC 3 tahun ini juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia), PT Nippon Oil Indonesia (Eneos Indonesia), dan PT Optima Elektronik Manufaktur (Faurecia Clarion Electronics) yang tampil sebagai sponsor.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s