MotoGP: Enea Bastianini Jadi Rekan Bagnaia di Tim Ducati Musim 2023

Bro n Sis…. Setelah dipastikan satu kursi pembalapnya kosong setelah dipastikan Jack Miller akan memperkuat Red Bull KTM Factory Racing untuk tahun 2023, Ducati akhirnya mengumumkan kalau Enea Bastianini-lah yang akan memperkuat Ducati di musim 2023.

Enea Bastianini yang saat ini memperkuat Gresini Racing MotoGP, di musim balap 2023 akan memperkuat tim Ducati di tim pabrikan dan menjadi rekan dari Francesco Bagnaia dalam mengumpulkan poin-poin untuk kemenangan tim Ducati.

Kepastian Bastianini memperkuat tim Ducati ini menjawab pertanyaan siapa gerangan pengganti Jack Miller yang hengkang dari Ducati beberapa bulan terakhir setelah ramai isu sebelumnya bahwa Jorge Martin digadang-gadang menjadi salah satu kandidat pembalap yang bakal mengisi kekosongan di tim pabrikan Ducati ini.

Dengan dipilihnya Bastianini menjadi rekan dari Bagnaia di musim depan ini maka Ducati menjadi tim All Italian kembali dimana tim asal Italia ini diperkuat oleh dua pembalap asal italia juga yaitu Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s