10 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut Di Bekasi

Bro n Sis… Sebuah kecelamaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi yang disebabkan sebuah truk trailer yang menabrak tiang BTS Seluler dan sejumlah kendaraan serta halte yang berada di depan SDN Kota Baru.

Saat ini informasi yang ada terdapat 30 korban akibat kecelakaan ini dimana 10 orang diantaranya meninggal dunia. Dari 10 korban yang ada 7 diantaranya merupakan siswa SD yang saat itu sedang menunggu jemputan selepas pulang sekolah di halte depan sekolah tersebut. Saat ini korban akibat kecelakaan ini berada di Rumah Sakit RSUD Bekasi dan Rumah Sakit Ananda Bekasi.

Menurut kronologi awal truk diduga melaju dengan kecepatan cukup tinggi kemudian menabrak sejumlah kendaraan sepeda yang sedang parkir di depan sekolah hendak menjemput anak-anak sekolah. Selepas menabrak sepeda motor kemudian truk menabrak halte yang penuh berisi orang yang sedang menunggu angkutan umum.

Setelah menabrak halte kemudian truk terhenti setelah menabrak tiang BTS Selular yang kemudian tiang tersebut roboh ke tengah jalan dan kemudian menimpa mobil box yang kebetulan lewat dari arah berlawanan.

Dari olah TKP sementara terdapat jejak pengereman, posisi tuas perseneling berada di gigi 3 dan setelah dievakuasi truk trailer dapat dibawa ke tempat evakuasi dengan lancar tanpa menunjukkan adanya kerusakan sistem pengereman.

Sampai saat ini kepolisian masih terus melakukan penyebab lebih lanjut kecelakaan tersebut.

Selalu waspada dan berhati-hati bro n sis ketika berada di sekitar kendaraan yang besar terlebih kendaraan tersebut sedang membawa muatan.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s