Fadillah Arbi Aditama Siap Kembali Beraksi di JuniorGP Misano Akhir Pekan Ini

Bro n Sis…. Akhir pekan ini Fadillah Arbi Aditama kembali akan beraksi di Misano World Circuit – Marco Simoncelli. FIM JuniorGP putaran keenam ini akan digelar bersamaan dengan ajang MotoGP World Championship. Ini akan menjadi pengalaman perdana Fadillah Arbi Aditama membalap di sirkuit Misano.

Setelah sebulan lebih beristirahat, pebalap Astra Honda Racing Team tersebut akan kembali memacu mesin Moto3 dan berusaha mencatat kemajuan pada tahun perdananya di kompetisi ini. Pada balapan terakhir di Portimao, Arbi menunjukkan potensinya dengan naik 10 posisi saat finis dan meraih poin.

Misano World Circuit-Marco Simoncelli memiliki panjang 4,2 km didominasi tikungan yang membuat karateristik sirkuit ini termasuk sirkuit stop and go. Kondisi ini akan menguji pebalap untuk tetap fokus dalam melakukan pengereman maupun memacu akselerasi motornya saat keluar dari tikungan. Hal ini membuat para pebalap harus tetap waspada dan tentu menjadi tantangan tersendiri.

Karena bersamaan dengan gelaran MotoGP yang lumaya padat agenda acaranya, kelas JuniorGP akan digelar sebanyak satu kali balapan yang akan berlangsung Sabtu (3/8/2022) pukul 22:15 WIB.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s