Arbi Aditama Kembali Meraih Poin Berharga di JuniorGP Seri Misano 2022

Bro n Sis…. Fadillah Arbi Aditama turun pada putaran keenam FIM JuniorGP, Sabtu (3/9/2022), di Misano World Circuit – Marco Simoncelli, yang tahun ini merupakan musim kedua menjadi salah satu tuan rumah. Pada pengalaman perdananya membalap di sirkuit ini, pebalap Astra Honda Racing Team tersebut finis di urutan ke-15.

Setelah mendapatkan posisi ke-23 saat kualifikasi, Arbi Aditama naik dua posisi start menyusul adanya pebalap lain yang terkena penalti. Saat balapan dimulai, anak Purworejo itu langsung bisa melewati beberapa pebalap dan masuk posisi peraih poin pada lap pertama.

Dengan kecepatan yang konsisten dan saling menyalip dengan pebalap lain hampir pada setiap lap, Arbi akhirnya berhasil mewujudkan target yaitu meraih poin di sirkuit yang belum terlalu akrab baginya. Terlebih, Arbi juga terbatas waktunya untuk beradaptasi.

Pebalap Indonesia yang selalu meraih poin pada dua balapan terakhir tersebut akan melanjutkan proses adaptasinya yang bagus saat turun pada putaran JuniorGP selanjutnya di MotorLand Aragon, 9 Oktober 2022 mendatang.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s