Hujan Bonus Dari Suzuki di Bulan September

Bro n Sis…. Setelah menghadirkan berbagai promo menarik selama bulan Agustus, Suzuki kembali menghadirkan promo khusus di bulan September yang berlaku di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema “Mobil Bagus, Hujan Bonus!”, Suzuki menawarkan promo bagi calon konsumen yang melakukan pembelian Baleno, All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, dan New Carry Pick Up. Tidak hanya itu, Suzuki juga akan memberikan hadiah langsung dan hadiah undian berupa logam mulia dan sepeda motor Suzuki.

Program promosi bulan September berlaku untuk pembelian mobil-mobil Suzuki ataupun yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value. Bagi calon konsumen yang berminat membeli Baleno, Suzuki akan memberikan berbagai keuntungan mulai dari uang muka yang rendah, yaitu 10%, bunga 0%, dan hadiah-hadiah langsung lainnya.

Sedangkan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, atau SX4 S-Cross, Suzuki juga akan memberikan berbagai promo menarik, seperti uang muka rendah sebesar 10%, bunga 0% (untuk All New Ertiga & XL7), hadiah langsung, dan extra cashback sebesar Rp4 Juta jika melakukan tukar tambah melalui AutoValue. Selain itu, bagi calon konsumen yang melakukan test drive unit All New Ertiga Hybrid, akan berkesempatan memenangkan hadiah mobil dan motor Suzuki.

Selain promo untuk pembelian kendaraan penumpang, Suzuki juga memberikan promo untuk kendaraan komersial unggulannya, yaitu New Carry Pick Up. Untuk New Carry Pick Up, Suzuki menawarkan promo berupa uang muka rendah dengan tenor hingga 5 tahun, dan bebas angsuran berkali-kali. Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di diler resmi Suzuki.

Bagaimana nih bro n sis…. Berminat untuk meminang mobil baru dari Suzuki???

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s