Selepas Dari Jawa Barat, Calon SUV Terbaru Honda Kini Sambangi Wilayah Jawa Tengah

Bro n Sis…. Setelah mengunjungi wilayah Jawa Barat, calon SUV terbaru Honda kini menyambangi wilayah Jawa Tengah, dalam rangkaian roadshow yang dimulai pada tanggal 7 September 2022 hingga tanggal 12 September 2022.

Seperti saat tampil untuk pertama kalinya pada ajang GIIAS 2022 lalu, produk ini tampil dengan dengan menggunakan stiker body pada bagian eksteriornya di dalam sebuah display box khusus. Pengunjung juga dapat memindai QR Code yang terdapat di samping display box yang mengarahkan ke sebuah situs berisi informasi lebih lanjut mengenai model ini. Situs ini secara berkala akan menampilkan berbagai gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran model ini.

Mengusung logo RS, model ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini. Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Produk yang akan menjadi lini terbaru RS tersebut tiba pada tanggal 7 September sore di kota Tegal dan langsung mengunjungi beberapa jalan protokol di kota tersebut kemudian menuju dealer Honda Tegal Raya.

Produk tersebut akan melanjutkan perjalanan lagi untuk berkeliling ke kota Pemalang serta kota Pekalongan pada hari kedua. Perjalanan hari kedua akan diakhiri dengan mengunjungi dealer Honda Pekalongan Motor.

Pada hari ketiga, produk tersebut akan melanjutkan perjalanan lagi menuju kota Semarang. Bakal calon SUV terbaru Honda akan berada selama tiga hari di kota Semarang dan akan mengelilingi berbagai penjuru ibu kota dari provinsi Jawa tengah tersebut. Mobil ini juga akan mengunjungi dealer-dealer Honda yang berada di kota Semarang yaitu; Honda Semarang Center, Honda Gajah Mada, Honda Mandalatama BSB dan Honda Kusuma.

Setelah menghabiskan tiga hari di kota Semarang, produk tersebut akan kembali melanjutkan perjalanan lagi pada tanggal 12 September 2022. Honda Small SUV RS akan langsung menuju kota Kudus di pagi hari untuk mengunjungi jalan-jalan protokol di kota tersebut dan juga dealer Honda Kudus Jaya sebelum pada siang harinya melanjutkan perjalanan lagi menuju kota Pati dimana akan berkeliling di jalan-jalan utama / pusat kota lalu perjalanan diakhiri dengan singgah ke dealer Honda Pati Jaya.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s