Toyota Highlander Hadir dengan Beragam Ubahan Baru di Eropa

Bro n Sis… Di benua Eropa sana, Toyota memberikan penyegaran pada Toyota Highlander, SUV hybrid terbesar Toyota dengan tampilan serta beragam teknologi baru yang membuatnya lebih canggih.

Highlander yang pertama kali dikenalkan Eropa pada tahun 2021, memberikan penyempurnaan dengan interior tujuh kursi yang fleksibel dan kinerja all-wheel drive (AWD-i) yang cerdas.

Kini Highlander hadir dengan pilihan warna baru yaitu Cypress Green Metallic yang meningkatkan gaya khas Highlander dan membuatnya menonjol di jalan dengan desain anyar pada dasbornya yang kontras dan velg hitam glossy 20 inci baru, sementara penambahan pilihan jok kulit Beige dan Ochre meningkatkan tampilan dan nuansa premium pada interior.

Highlander adalah model terbaru yang mengadopsi sistem multimedia Toyota Smart Connect. Dengan menggunakan layar HD touchscreen 12,3 inci dan fungsionalitas tambahan, termasuk navigasi berbasis cloud dengan informasi real-time tentang kejadian di jalan dan agen suara on-board.

Selain itu High SUV ini juga memungkinkan koneksi smartphone nirkabel melalui Apple CarPlay, ditambah koneksi kabel untuk menggunakan sistem Android. Untuk memberikan kemudahan ketika menggunakan smarthpone, pengisian daya nirkabel juga ditempatkan di konsol depan agar lebih mudah digunakan.

Pada bagian mesin, untuk eropa bagian barat Highlander mempertahankan mesin hibrida 248 dk dengan emisi CO2 149 g/km (siklus gabungan WLTP) sehingga memiliki rasio bobot terhadap emisi terbaik di segmennya.

Sementara untuk pasar Eropa Timur ada mesin bensin 4-silinder 2.400 cc turbocharged menggantikan unit V6 3.500 cc sebelumnya yang membuat konsumsi BBM lebih irit dan tentunya pengurangan emisi CO2.

Kemudian untuk sisi pembangkit listrik baru menghasilkan daya maksimum 269 dk dan diseting untuk respons akselerasi tinggi dan distribusi torsi yang membuat pengemudi lebih santai dengan lebih sedikit melakukan downshift untuk mendapatkan performa terbaiknya dimana untuk harganya Toyota Highlander ini saat ini dibadrol di kisaran 68.000 Euro.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s