Jadi Mobil Paling Laris di GIIAS 2022, MG HS i-SMART Kembali Bakal Hadir di GIIAS Surabaya

Bro n Sis… Morris Garages yang beberapa waktu lalu turut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar di BSD, Tangerang Selatan dikunjungi oleh lebih dari 300 ribu pengunjung yang hilir mudik di booth MG untuk melihat dari dekat mobil-mobil asal Inggris yang dipajang mulai dari New MG ZS yang ukurannya paling  kompak, MG HS si SUV kekar kelas medium, hingga sedan paling seksinya yaitu MG 5 GT. 

Dengan menariknya mobil-mobil asal Inggris ini, salah satu mobil yang paling banyak diminati adalah MG HS i-SMART yang selama GIIAS berlangsung SUV medium ini menjadi produk terfavorit dengan jumlah pemesanan mencapai 422 unit atau sekitar 42% dari seluruh line-up yang tersedia. Otomatis MG HS i-SMART menjadi model paling laris disusul oleh model sedan MG 5 GT

MG HS tipe Magnify yang dilengkapi sistem MG i-SMART menjadi buruan dibandingkan MG HS tipe Ignite, maupun Activate yang terendah disebabkan karena fitur-fitur yang menjadikannya mobil terpintar MG mampu menghadirkan nuansa dan pengalaman berkendara yang sangat segar dan berbeda. 

Teknologi cerdas seperti Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. MG HS i-SMART juga diperkuat dengan kemampuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau yang lebih dikenal dengan Smart Drive yang menjadikannya mobil dengan teknologi semi otonom yang mumpuni dan semakin membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

Selain itu terdapat beberapa fitur canggih i-SMART yang termasuk dalam rangkaian Smart Drive yaitu Lane Keep Assist (LKA) yang dapat mengoreksi setir secara otomatis jika keluar lajur, Adaptive Cruise Control (ACC) yang bisa berakselerasi dan deselerasi mandiri untuk menyesuaikan kecepatan kendaraan di depan, dan kemudian Traffic Jam Assist (TJA) yang membuatnya bisa memberikan kenyamanan terhadap pengendara dalam keadaan macet, mobil dapat dikendarai secara otomatis tanpa menginjak pedal gas dan rem.

MG HS i-SMART juga memiliki fitur Smart Check seperti Remote Vehicle Control (RVC) dan Geo Fence. RVC memungkinkan pemilik mobil menghidupkan mesin mobil termasuk menyalakan AC sebelum memasuki kabin dari jarak jauh via ponsel. Kemudian Geo Fence, adalah pagar virtual yang akan memberi peringatan kepada pemilik jika mobil keluar dari radius area yang sudah ditentukan.

Berbekal kesuksesan MG HS i-SMART dan juga model lainnya seperti New MG ZS dan MG 5 GT di ajang GIIAS kemarin, MG termotivasi untuk mencetak kesuksesan yang sama bahkan lebih baik dengan turut hadir di GIIAS Surabaya nanti. Tak kalah penting, demi terus memperlihatkan keahlian MG dalam hal green technology, masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya juga bisa berkesempatan untuk  merasakan pengalaman mengendarai mobil elektrik terbaru dari MG ini. 

GIIAS Surabaya akan digelar pada 14–18 September 2022 yang akan diadakan di Grand City Convex dimana Morris Garages akan hadir di booth D2.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s