Asap Picu Tabrakan Beruntun Di Jalan Tol Pejagan-Pemalang 18 September 2022

Bro n Sis… Sebuah kecelakaan tabrakan beruntun terjadi sore tadi di jalan Tol Pejagan-Pemalang tepatya di km 253 Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Kecelakaan yang dipicu asap tebal akibat pembakaran jerami di sawah yang ada di sekitar tol tersebut membuat jarak pandang para pengemudi menjadi kurang sehingga akibatnya tabrakan beruntun tidak dapat dielakkan lagi ketika kendaraan yang berada di depan mengurangi laju kecepatannya.

Sejumlah kendaraan mengalami rusak mulai dari rusak ringan hingga rusak berat, rata-rata kendaraan yang mengalami rusak berat disebabkan karena bertabrakan dengan kendaraan yang besar.

Belum diketahui hingga saat ini apakah ada korban akibat kecelakaan ini namun dari video yang beredar dapat dilihat sejumlah pengendara mencoba untuk mengevakuasi anak-anak dan penumpang yang terluka ke tempat yang lebih aman.

Selalu berhari-hati bro n sis ketika melaju di jalan raya, sesuaikan kecepatan dan kurangi kecepatan saat jarak pandang berkurang kemudian jangan lupa nyalakan lampu sebagai tanda isyarat agar kendaraan kita bisa diketahui keberadaanya oleh kendaraan lain.

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “Asap Picu Tabrakan Beruntun Di Jalan Tol Pejagan-Pemalang 18 September 2022

  1. Ping balik: Kecelakaan Di Jalan Tol Pejagan-Pemalang Libatkan 13 Kendaraan, 1 Orang Meninggal Dunia | MenyusuriJalan.Com

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s