Kecelakaan Di Jalan Tol Pejagan-Pemalang Libatkan 13 Kendaraan, 1 Orang Meninggal Dunia

Bro n Sis…. Seperti sudah MJ sampaikan sebelumnya bahwa pada minggu (18/9) sekitar pukul 14.00 WIB kemarin sebuah tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Pejagan-Pemalang tepatnya di KM 253A di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Kecelakaan yang disebabkan asap pembakaran rumput yang berada di pinggir jalan tol yang terbawa angin ke arah jalan bebas hambatan ini melibatkan 13 kendaraan mulai dari kendaraan pribadi hingga truk.

Kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah Fortuner H 1236 IP, Avanza B 1674 EVM, Avanza H 8538 YP, Honda Civic AG 1870 ME, Expander AB 1125 UP, Innova G 9133 QC, Suzuki Ertiga B 1781 DS, Cayla B 1466 UIK, Truk Boks B 9076 UCG, Xenia B 1301 BK, Expander H 8538 YP, Chevrolet Spin D 1782 XU dan Innova B 1674 EVM.

Lebih lanjut satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat tabrakan ini sementara 19 orang lainnya mengalami luka-luka dan di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Jarak pandang memang menjadi salah satu penyebab kecelakaan di jalan bebas hambatan dimana ketika jarak pandang minim maka pengendara tidak akan bisa mengantisipasi kondisi jalan di depannya, oleh karena itu segera kurangi kecepatan jika jarak pandang berkurang serta nyalakan lampu sebagai tanda isyarat bagi kendaraan di sekitar.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s