MotoGP: Balapan MotoGP Bakal Digelar Di Negara Bollywood

Bro n Sis… Asia merupakan salah satu pasar yang potensial bagi dunia otomotif termasuk dalam balapan MotoGP, Setelah menggelar MotoGP di Mandalika, Dorna Sports kini mengumumkan mulai menjajaki untuk bisa menggelar MotoGP di negara Bollywood alias Indoa dalam waktu dekat ini.

Agar bisa mulai menggelar balapan MotoGP di India, CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta baru-baru ini mengunjungi India untuk bertemu dengan pihak berwenang dan promotor acara Fairstreet Sports, setelah menandatangani MoU kemudian Dorna mengunjungi Sirkuit Internasional Buddh yang berada tepat di luar New Delhi dimana sirkuit ini bakal menjadi tuan rumah acara MotoGP.

Setelah itu, delegasi juga melakukan perjalanan ke Lucknow, ibu kota Uttar Pradesh, wilayah di mana sirkuit berada, untuk bertemu dengan Ketua Menteri Uttar Pradesh, Bapak Yogi Adityanath dan Menteri Pengembangan Industri Bapak Nand Gopal “Nandi”.

Terakhir, kunjungan diakhiri dengan presentasi di New Delhi kepada media lokal, perwakilan dari industri sepeda motor dan promotor Fairstreet Sports yang menunjukkan harapan besar negara tersebut bisa menyelenggaraan MotoGP.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s