Veda Ega Pratama Naik Podium di Balapan Pertama Gelaran Idemitsu Asia Talent Cup, Buriram, Thailand 2022

Bro n Sis…. Persaingan IATC 2022 berlanjut akhir pekan ini di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, dan merupakan putaran keempat. Balapan pertama digelar Sabtu (1/10/2022) dan Veda Ega Pratama berhasil naik podium setelah finis di posisi kedua. Reykat Fadillah dan Aan Riswanto masing-masing finis di posisi ke-9 dan ke-11, sementara Diandra Tirhardika tidak dapat menyelesaikan balapan pada race ini.

Veda memulai balapan dengan bagus. Start dari posisi keempat, dia melejit dan mampu memimpin balapan saat lap pertama berakhir. Veda bertahan di grup terdepan sepanjang balapan. Bersama tiga pebalap lain, pemuda asal Gunungkidul, Yogyakarta ini bersaing ketat untuk memimpin balapan.

Persaingan berlanjut hingga balapan berakhir dan Veda finis di posisi kedua. Capaian ini merupakan podium kedua Veda di musim ini setelah sebelumnya finis di posisi ketiga pada balapan kedua di Qatar. Reykat dan Aan bersama lima pebalap lain bersaing di grup kedua, hingga akhirnya masing-masing finis di posisi ke-9 dan ke-11. Sementara Diandra Trihardika tidak dapat menyelesaikan balapan karena kendala pada motornya.

Atas hasil balapan pertama di Thailand ini, Veda semakin dekat dengan posisi lima besar klasemen. Tambahan 20 poin, membuatnya berada di posisi keenam dengan mengantongi 46 poin. Reykat menyusul di posisi ketujuh dengn 45 poin. Diandra menempati posisi ke-14 (22 poin), sementara Aan di peringkat ke-15 (20 poin).

Putaran keempat di Buriram, Thailand akan menggelar balapan kedua pada Minggu (2/10/2022) mulai pukul 09:00 WIB.

Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s