Para Pembalap Muda Binaan Astra Honda Motor Siap Berburu Podium di Idemitsu Asia Talent Cup Malaysia

Bro n Sis… Akhir pekan ini Sepang International Circuit akan menjadi tuan rumah putaran kelima atau kedua terakhir Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), bersamaan dengan berlangsungnya Malaysian Grand Prix.

Para pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) datang dengan feeling yang sangat bagus setelah hasil balapan yang cemerlang pada seri sebelumnya di Buriram, Thailand, dimana Veda Ega Pratama meraih kemenangan, sementara rekan-rekannya finis 10 besar.

Sejauh ini Veda telah tiga kali naik podium dari empat kali turun balapan. Hal ini merupakan hasil yang positif, mengingat musim ini tahun pertamanya turun di ajang IATC. Sementara Aan Riswanto, Reykat Yusuf Fadillah, dan Diandra Trihardika, yang masing-masing finis ke-6, ke-8, dan ke-10 saat di Thailand, akan berusaha untuk memantapkan posisi mereka di 10 besar klasemen.

Untuk bro n sis yang ingin menyaksikan penampilan para pembalap muda Indonesia ini, di akhir pekan ini akan digelar dua balapan IATC. Balapan pertama digelar Sabtu (22/10/2022) pukul 15:30 WIB, dan balapan kedua akan berlangsung Minggu (23/10/2022) mulai pukul 08:00 WIB.

Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s