MotoGP: Dorna Umumkan Para Pembalap Moto3, Moto2, MotoGP Musim 2023, Masih Ada Mario Aji Di Kelas Moto3

Bro n Sis… Menjelang balapan GP Valencia, Dorna mengumumkan para pembalap yang akan bertanding di kelas MotoGP, Moto2 dan Moto3. Para pembalap yang berasal dari 19 negara dari enam benua akan bersaing di tiga kelas dengan mengikuti 21 balapan Grand Prix yang akan dilakukan di 18 negara.

Di kelas MotoGP, terdapat banyak perubahan dimana sejumlah pebalap berganti motor dengan pindah ke tim lain yang ada di kelas MotoGP, kemudian terdapat dua tim baru yaitu Tech3 GASGAS Factory Racing dan RNF MotoGP Team Aprilia.

Para pembalap MotoGP bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Kemudian di kelas Moto2 terdapat tujuh pembalap baru yang akan bergabung bersama 23 pembalap lainnya yang akan bertanding selama satu musim penuh untuk menjadi yang terbaik di kelas Moto2, selain itu Pedro Acosta dari Red Bull KTM Ajo kembali akan menggunakan nomor favoritnya yaitu 37. Lengkapnya para pembalap Moto2 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Beralih ke kelas Moto3, banyak perubahan menarik di kelas ini diantaranya adalah Jaume Masia yang sebelumnya memperkuat Red Bull KTM Ajo di tahun 2023 akan memperkuat kembali tim Leopard Racing, sementara Deniz ncü yang sebelumnya memperkuat Red Bull KTM Tech 3 akan bertukar tim dengan Dani Holgado yang sebelumnya memperkuat Red Bull KTM Ajo. Romano Fenati di musim 2023 akan kembali turun balapan bersama Rivacold Snipers Team sementara itu Mario Aji dari Indonesia yang saat ini berhasil mengumpulkan 5 poin sebelum balapan di Valencia di musim 2023 akan kembali memperkuat Honda Team Asia. Lengkapnya para pembalap Moto3 di musim 2023 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s