PT. DAM Ajak Bikers Honda Jawa Barat Kunjungi IMoS 2022 di Jakarta

Bro n Sis….. Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2022 digelar Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta berlangsung mulai 2 – 6 November 2022. PT Daya Adicipta Motora selaku selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak para bikers komunitas Honda di Jawa Barat untuk turut meramaikan booth Honda di ajang IMoS 2022 ini.

Sebanyak 50 Bikers Honda Jawa Barat yang merupakan perwakilan dari HPCI Chapter Depok, HVC Bekasi dan HPCI Chapter Bekasi  diajak untuk mengunjungi booth Honda yang mengusung tema “Honda Kebanggaan Indonesia”, disana para bikers Honda ini disuguhkan 27 unit sepeda motor Honda dengan berbagai karakter berkendara.

Jajaran sepeda motor Honda ini dihadirkan pada empat zona, yaitu zona Racing, Explorer, Urban, dan Lifestyle. Selain itu, dihadirkan juga zona special yaitu Electric dan Cari Aman. Beragam zona yang dihadirkan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para bikers Honda yang hadir. Pada area Racing, deretan kuda besi para pebalap muda Indonesia yang membanggakan yaitu CBR150R, CBR250RR, NSF100, NSF250R, dan CBR600RR.

Pada area Explorer, para bikers Honda juga dapat melihat lebih dekat motor petualang CB150X, CRF150, CRF250RALLY, dan big bike CB500X. Pada area Urban, hadir motor favorit masyarakat yaitu Honda BeAT, Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda ADV160, dan Honda PCX160. Sedangkan pada area Lifestyle, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda CT125 hingga Honda Dax ST125 hadir melengkapi jajaran produk motor Honda.

Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora, Demmy Firmansyah menjelaskan, Acara Honda Community Visit IMOS 2022 ini digelar sebagai ajang silaturahmi juga untuk mengobati rasa haus akan informasi khususnya informasi mengenai dunia otomotif yang terus berkembang selama ini.

Selain bisa melihat berbagai unit sepeda motor dipajang di IMoS 2022 ini, para bikers Honda perwakilan dari Jawa Barat ini juga bisa melihat dari dekat CRF250R yang merupakan tunggangan pebalap crosser kebanggaan Indonesia Delvintor Alfarizi di ajang MXGP hingga replica motor balap tunggangan pebalap dunia Marc Marquez, Honda RC213V-S.

Yang paling menjadi perhatian di ajang IMoS kali ini adalah motor listrik Honda PCX Electric, Honda Benly e:, dan Honda Gyro e:, termasuk juga stasiun pertukaran baterai Honda Mobile Power Pack yang tentunya dalam waktu dekat akan hadir menghiasi jalanan Indonesia.

Blog MenyusuriJalan

Email : menyusurijalan@gmail.com
Facebook : Menyusurijalandotcom
Twitter : @MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s