Harga Terbaru Honda New CB150X Wilayah Bandung dan Sekitarnya

Bro n Sis… Di akhir tahun 2022 lalu PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan tambahan pilihan warna baru untuk CB150X. Kelir anyar untuk motor sport adventure 150 cc itu bernama Sahara Matte Brown.

Warna cokelat yang dikombinasikan dengan warna hitam dan perak di sekujur bodi CB150X membuat tampilannya makin ciamik. Tampilan motor ini terlihat spesial berkat grafis tangki yang memanjang hingga area buntut belakang.

Aura motor touring masih tetap terasa pada Honda CB150X ini, sebab motor ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Lalu full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Sahara Matte Brown kini melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 33.675.000, sementara untuk varian special edition, Volcano Matte Black dijual dengan harga Rp 34.175.000 OTR Bandung.

Agar nyaman digunakan saat touring New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm. Di atas kertas motor ini bisa berlari dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, Honda mengklaim penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s