MotoGP: Jakarta Bakal Menjadi Tempat Tim Yamaha Perkenalkan Livery MotoGP 2023

Bro n Sis…. Balapan MotoGP 2023 sudah mulai mendekat, dengan akan dimulainya balapan para tim akan mengawalinya dengan presentasi tim untuk memperkenalkan tim balapnya sekaligus motor dan liveri yang akan digunakan di musim balap 2023.

Di tahun 2023 ini Tim Monster Energy Yamaha MotoGP akan menjadi tim pertama yang akan memperkenalkan tim mereka serta memperkenalkan livery motor mereka yang baru pada hari Selasa nanti, 17 Januari di acara internal ‘3S Dealer Meeting’ YIMM 2023 di Jakarta, Indonesia. Presentasi akan dilakukan sekitar pukul 10:00 WIB.

Momen presentasi tim ini tentu akan menjadi semangat baru bagi Juara Dunia 2021 Fabio Quartararo dan runner up Kejuaraan Dunia 2020 Franco Morbidelli, yang akan memamerkan Yamaha YZR-M1 2023 terbaru mereka yang dilihat dari siluet yang beredar tampaknya akan ada perubahan warna pada motor mereka dimana warna biru akan sedikit lebih dominan dibandingkan warna hitam.

Nah karena acara launching tim Yamaha ini dilakukan di ‘3S Dealer Meeting’ Yamaha Indonesia maka tentunya acara ini akan dihadiri saja oleh perwakilan-erwakilan dari Yamaha Indonesia saja, namun bro n sis yang ingin melihat presentasi timnya jangan khawatir karena bisa melihat updatenya di web Yamaha atau nanti akan MJ upload juga launchingnya di blog sederhana ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s