MotoGP: Ini Dia Livery Tim Balap Monster Energy Yamaha 2023, Ada Warna Abu-Abunya

Bro n Sis…. Pabrikan yang bermarkas di Iwata, Jepang yaitu Yamaha menjadi tim pertama yang memperkenalkan tim balapnya di ajang MotoGP dengan mengambil tempat di acara 3s Dealer Meeting Yamaha di Jakarta hari ini 17 Januari 2023.

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang pada tahun ini tetap diperkuat dua pembalapnya yaitu Fabio Quartararo dengan nomor 20 dan Franco Morbidelli dengan nomor 21 akhirnya memamerkan warna motor Yamaha M1 yang akan digunakan untuk balapan di musim 2023 ini.

Jika dilihat sekilas memang tidak terlalu banyak perubahan pada warna motor mereka mengingat tetap harus memunculkan warna biru Yamaha dan warna hitam dari sponsor utama mereka minuman Monster Energy , namun jika dilihat lebih teliti Livery motor Monster Energy Yamaha MotoGP YZR-M1 mengalami perubahan.

Dengan tetap memadukan antara warna biru milik Yamaha dan warna hitam dari Monster Energy kini terdapat tambahan kelir warna abu-abu yang tentu memberi warna baru dan harapan baru bagi Tim Yamaha yang di musim kemarin gagal mempertahankan juara dunia.

Oh iya diantara perpaduan warna biru yang lebih dominan dibanding tahun kemarin berpadu dengan warna hitam dan dipadu padankan dengan sedikit warna abu-abu terdapat warna yang cukup mencolok di bagian windshield yaitu warna jingga alias orange dari “Beta” yang tampaknya kini mensupport perkakas-perkakas yang diperlukan oleh pit crew di area pit.

Lalu seperti apa livery tim Monster Energy Yamaha MotoGP??? Lengkapnya bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s