Yamaha Resmi Luncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Harga Mulai 27 Juta

Bro n Sis… Yamaha Indonesia terus memberikan kejutan di awal tahun 2023 ini, setelah sebelumnya melakukan penyegaran warna beberapa line up produknya kini Yamaha meluncurkan produk terbarunya Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Motor yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha setelah sukses dengan motor Yamaha Fazzio tidak kalah fashionable dan high-class ditambah dengan sudah dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha dimana Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau ketika membawa penumpang.

Memiliki desain yang mewah dan elegan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada varian Lux menggunakan desain jok bertekstur bordir yang unik. Selain itu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Dilihat dari namanya, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga sudah dilengkapi oleh fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi masa kini untuk always on. Dengan teknologi Communication Control Unit (CCU), mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara dan notifikasi malfunction.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga memiliki berbagai kelengkapan fitur untuk mendukung kepraktisan diantaranya dengan hadirnya fitur Smart Front Refuel jadi bro n sis saat melakukan pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok.

Untuk memudahkan membawa barang, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected  memiliki bagasi dengan kapasitas 27 L ditambah Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, dibandrol dengan harga Rp 27,500,000 OTR Jakarta. Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27,000,000 OTR Jakarta.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s