MotoGP: Jangan Lupa, Besok Giliran Gresini Racing Lakukan Launching Tim MotoGP

Bro n Sis… Setelah Diawali oleh tim Monster Energy Yamaha di Jakarta, berikutnya adalah Gresini Racing yang akan memperkenalkan tim balapnya pada akhir pekan ini langsung dari Itali.

Gresini Racing yang dimusim 2022 kemarin berhasil mengamankan posisi ke-3 Juara Dunia MotoGP bersama pembalapnya Enea Bastianini yang tahun ini akan memperkuat tim pabrikan Ducati, pada hari sabtu besok 21 Januari 2023 akan memperkenalkan tim mereka dengan dua pembalapnya yaitu Fabio Di Giannantonio dan pembalap baru mereka Alex Marquez.

Presentasi tim Gresini Racing yang juga didukung oleh brand-brand asal Indonesia salah satunya brand apparel asal Bandung yaitu Riding Style ini akan dilakukan pada jam 11:00 waktu Itali atau sekitar jam 5 sore waktu Indonesia Bagian Barat dan bisa disaksikan langsung di channel youtube MotoGP dan kita bisa melihatnya bersama akankah ada perubahan pada livery motor mereka.

Selain mempresentasikan tim di kelas MotoGP, Filip Salac dan Jeremy Alcoba akan hadir dengan tim Moto2-nya dan Matteo Ferrari dan Alessio Finello dengan tim MotoE-nya

So… jangan sampai terlewat yah bro n sis…. untuk bro n sis yang ingin melihat presentasi tim Gresini Racing presentasi timnya akan dilakukan hari sabtu besok 21 Januari 2023 di channel youtube MotoGP jam 5 sore waktu Indonesia Barat.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s