MotoGP: Livery Tim Gresini Racing MotoGP 2023, Komposisi Warna Baru di Musim Balap Baru

Bro n Sis… Tim Gresini Racing yang kembali bekerjasama dengan Ducati di musim 2023 resmi mempertunjukkan livery motor Desmosedici spek 2022 yang akan digunakan oleh kedua pembalapnya.

Livery motor tim Gresini racing di musim balap 2023 ini mengalami perubahan jika dimana di tahun 2022 didominasi oleh warna biru muda, maka di musim 2023 ini warna merah khas Ducati berpadu dengan warna biru muda tim Gresini Racing dengan komposisi yang lebih seimbang.

Selain itu terdapat beberapa perubahan posisi dari sponsor namun yang pasti Gresini Racing masih tetap dihiasi oleh brand-brand asal Indonesia seperti Federal Oil, MSGlow Men, Antangin, Bold, Aspira dan Wonderful Indonesia.

Gresini Racing yang tahun ini diperkuat oleh Alex Marquez dengan dibantu oleh Donatello Giovanotti sebagai insinyur trek dan Andrea Mattioli sebagai insinyur data dan akan berjuang untuk kembali melanjutkan tren positif yang diwariskan oleh Bastianini yang telah resmi pindah ke tim Pabrikan Ducati.

Sementara itu rekan Alex Marquez yang sebelumnya telah lebih dahulu memperkuat Gresini Racing yaitu Fabio Di Giannantonio akan mendapat dukungan dari Frankie Carchedi yang sebelumnya bersama tim Suzuki bergabung sebagai kepala kru.

Lalu seperti apa livery Motor Tim Gresini Racing MotoGP 2023 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s