MotoGP: Bagnaia Gunakan No #1 di Motornya, Seperti ini Livery Tim Ducati di Musin 2023

Bro n Sis… Setelah lama tidak ada yang menggunakan, akhirnya nomor motor #1 kembali digunakan di gelaran MotoGP oleh Bagnaia yang di musim 2022 kemarin berhasil menjadi juara dunia MotoGP.

No #1 akan menggantikan nomor balap Bagnaia sebelumnya yaitu no #63 dan ini menjadi untuk pertama kalinya kembai digunakan dalam 10 tahun terakhir setelah terakhir digunakan Casey Stoner pada tahun 2012. Semua pembalap boleh menggunakan no#1 ini selama belum ada yang memakai namun biasanya dipakai oleh pembalap yang berhasil menyabet gelar juara dunia di musim sebelumnya.

Kepastian penggunaan no #1 oleh Bagnaia ini terlihat setelah proses unveiling motor Desmosedici GP 2023 yang akan digunakan oleh Francesco Bagnaia sebagai juara dunia MotoGP 2022 dan partner barunya Enea Bastianini yang baru bergabung dari tim Gresini Racing.

Tidak terlalu banyak yang berbeda pada Livery tim Ducati Lenovo ini, masih dengan warna merah Ducati dikombinasikan dengan warna hitam karbon di beberapa bagiannya. Bagian yang sedikit berbeda adalah berpindahnya logi Givi yang sebelumnya berada di bagian bawah ke bagian tengah dan bagian bawah kemudian diisi oleh Monster Energy.

Kemudian pada bagian depan yang sebelumnya terdapat tulisan Ducati kini diganti menjadi tulisan Monster Energy dan pada logo Shell yang sebelumnya berlatar warna putih kini latanya dirubah menjadi warna merah.

Seperti apa lengkapnya leviry tim Ducati Lenovo MotoGP 2023 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s