MotoGP: Livery Baru Team Prima Pramac Racing Team 2023, Target Jadi Juara Tim Independen

Bro n Sis… Sebelumnya Tim Monster Energy Yamaha, Gresini Racing dan Ducati Lenovo sudah terlebih dahuu memperkenalkan team dan livery motor yang akan digunakan di balapan MotoGP 2023, kini giliran tim Prima Pramac Racing yang memperkenalkan tim mereka.

Pramac Racing Team yang kembali bekerjasama dengan Prima Assicurazioni, sebuah perusahaan asuransi Italia, yang menjadi sponsor utama Pramac Racing mulai MotoGP Italia 2022 kembali mengusung livery berwarna merah, ungu, dan putih namun dengan sedikit perubahan bentuk dari liverynya.

Masih tetap akan diperkuat oleh dua pembalap andalannya yaitu Johann Zarco yang merupakan Juara Dunia dua kali di kelas Moto2 dan Jorge Martin yang merupakan Juara Dunia di kelas Moto3 keduanya akan kembali bersaing di musim 2023 dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP versi ‘pabrik’ alias Desmosedici GP23 berbeda dengan tim Gresini Racing yang menggunakan motor Desmosedici GP22.

Dengan bekal berhasil naik podium sebanyak delapan kali dan dan tujuh kali pole position di musim 2022, kedua pebalap ini siap kembali bersaing dengan para pembalap terbaik lainnya dengan target bisa berada di tiga besar klasemen MotoGP dan menjadi Juara di Tim Independen.

Lalu seperti apa livery motor Prima Pramac Racing Team di gelaran MotoGP 2023?? Lengkapnya bisa bro n sis lihat di bawah ini!!!

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s